Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan dalam Membangun Kepuasan Konsumen Di Cattering Rijan Pondok Pesantren Riyadhlul Jannah Pacet Mojokerto Tahun Pelajaran 2020/2021

Authors

  • Joko Wiyono

DOI:

https://doi.org/10.58787/fdzt.v3i2.40

Keywords:

Cattering, Kualitas pelayanan, Kepuasan konsumen

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dalam Membangun Kepuasan Konsumen Di Cattering Rijan Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dipilih oleh peneliti, bahwa penelitian kualitatif adalah suatu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa data-data tertulis atau lisan dari orang-orang atau pelaku yang kita amati.Berdasarkan hasil penelitian, Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan dalam membangun kepuasan konsumen Di Cattering Rijan dapat dilihat berdasarkan penerapan strategi yang sudah dilakukan, Penilaian Konsumen  terhadap kualitas Pelayanan yang diberikan kepada konsumen. Penilaian tersebut dapat dijadikan Tolak Ukur bagi pihak Rijan Cattering, agar bisa lebih memperbaiki sistem pelayanan dalam membangun kepuasan konsumen yang diberikan.

Downloads

Published

2023-02-07

How to Cite

Wiyono, J. . (2023). Strategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan dalam Membangun Kepuasan Konsumen Di Cattering Rijan Pondok Pesantren Riyadhlul Jannah Pacet Mojokerto Tahun Pelajaran 2020/2021. FADZAT: Jurnal Ekonomi Syariah, 3(2). https://doi.org/10.58787/fdzt.v3i2.40

Issue

Section

Articles