Vol. 2 No. 1 (2021): Edisi Desember
Pada volume ini redaksi menerbitkan 6 buah tulisan ilmiah mulai dari: Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Diferensiasi Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimoderasi Variabel Kepuasan Pelanggan. Kemudian, Dampak Komunikasi dan Kepercayaan terhadap Performa Tim Manajemen Wakaf Air Minum di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto. Selanjutnya, Analisis Kompetensi dan Penempatan kerja serta pengaruhnya terhadap Motivasi kerja. Lalu, Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan kerja Guru. Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas wali santri di Unit Pendidikan Formal Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Pacet Mojokerto dan Analisis potensi effort dan Inisiatif dan pengaruhnya terhadap Job performance dengan variabel mediasi Moral of job pada Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Mojokerto. Selamat membaca!