Strategi Marketing Mix Home Industri Pada Usaha kopi Bubuk Cap Kenari Di Sumber Wrigin Bondowoso

Authors

  • Mamang Hariyanto
  • Peni Indrawati

DOI:

https://doi.org/10.58787/fdzt.v4i1.49

Keywords:

Marketing Mix, Home Industri, Kopi

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk menganalisis strategi marketing mix 7P yang diterapkan Home Industri Kopi Bubuk Cap Kenari serta mengidentifikasi faktor penghambat dan faktor pendukung dalam implementasinya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Data primer diperoleh melalui wawancara dengan pemilik usaha dan karyawan, observasi proses produksi dan pemasaran, serta dokumentasi terkait strategi marketing mix 7P. Data sekunder diperoleh dari buku, jurnal ilmiah, dan internet. Analisis data dilakukan dengan model interaktif Miles dan Huberman, yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi sumber dan teknik.

Downloads

Published

2024-03-31

How to Cite

Mamang Hariyanto, & Indrawati , P. (2024). Strategi Marketing Mix Home Industri Pada Usaha kopi Bubuk Cap Kenari Di Sumber Wrigin Bondowoso. FADZAT: Jurnal Ekonomi Syariah, 4(1). https://doi.org/10.58787/fdzt.v4i1.49

Most read articles by the same author(s)