Strategi Marketing Mix Home Industri Pada Usaha kopi Bubuk Cap Kenari Di Sumber Wrigin Bondowoso
DOI:
https://doi.org/10.58787/fdzt.v4i1.49Keywords:
Marketing Mix, Home Industri, KopiAbstract
Artikel ini bertujuan untuk menganalisis strategi marketing mix 7P yang diterapkan Home Industri Kopi Bubuk Cap Kenari serta mengidentifikasi faktor penghambat dan faktor pendukung dalam implementasinya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Data primer diperoleh melalui wawancara dengan pemilik usaha dan karyawan, observasi proses produksi dan pemasaran, serta dokumentasi terkait strategi marketing mix 7P. Data sekunder diperoleh dari buku, jurnal ilmiah, dan internet. Analisis data dilakukan dengan model interaktif Miles dan Huberman, yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi sumber dan teknik.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Mamang Hariyanto, Peni Indrawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.